Items where Division is "Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S
Number of items: 23.

A

Assyari, Adiva Aura (2022) Pengaruh pemasaran media sosial dan pemasaran influencer terhadap kepurtusan pembelian : Studi pada produk kecantikan Somethinc. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

B

Bancar, Chance Ginaya (2022) Analisis pemanfaatan media sosial dalam implementasi komunikasi pemasaran (Studi kasus pada Sukokopi Jakarta). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

C

Chaerunnisa, Niken (2022) Konsep dan Implementasi Meaningful Journey di ESQ Tours and Travel. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Chairunnisa, Nadhira Rizky (2022) Studi komparatif pengaruh harga emas dunia dan nilai tukar rupiah terhadap indeks harga saham gabungan pada kondisi krisis moneter dan pandemi COVID-19 di Indonesia. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

F

Fauziyah, Widya Nur (2022) Pengaruh desain kemasan terhadap pembelian impulsif yang dimediasi emosi positif (studi kasus di instagram @superjunior_elfindonesia). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Febriansyah, Muhammad Farhan (2022) Pengaruh teknologi informasi dan lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan studi ada PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Ferianda, Annisah Syairah (2022) Pengaruh customer relationship management & brand image terhadap kepuasan pasien rawat jalan selama masa pandemi COVID-19 : Studi pada RS. Baiturrahim Jambi. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

H

Hakim, Farrez Al (2022) Analisa revitalisasi fungsi masjid di era modern (studi kasus pada Dewan Masjid Indonesia provinsi DKI Jakarta). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

I

Isman, Fadel Hafidh (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas makanan dan harga terhadap loyalitas Konsumen (Studi kasus PT Sederhana Abadanmitra). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Izzah, Nurul (2022) Dampak kualitas pelayanan elektronik dan citra merek terhadap keputusan pembelian iphone yang di moderasi oleh aturan cukai di Renanstore. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

J

Jannah, Miftahul (2022) Pengaruh Merger, Pengetahuan Perbankan Syariah, dan Lingkungan Sosial Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah Indonesia (Studi Terhadap Generasi Milenial di Kabupaten Probolinggo). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Juleha, Lia Siti and Purwanto, Ahmad Nur Ihsan and Hawari, Sirajuddin and Setiawan, Naufal and Ramadhan, Naurah Khansa and Thoriq, Muhammad Rafi and Awalia, Rabiatul (2022) Pengembangan Business Development Dan Pembuatan Website Jual Beli Brand Nineteenmask. KREATIF: Jurnal Pengabdian Masyarakat Nusantara, 2 (2). ISSN 2962-4436

K

Khoirunnisa, Fitri (2022) The implementation of triple bottom line concept in islamic sustainability fashion business a case study at Maison Gadiza. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

L

Lestari, Oktaviani Puji (2022) Peran kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening dalam pengaruh pemasaran berbasis pengalaman (experiential marketing) media sosial terhadap loyalitas pelanggan Mcdonald’s Indonesia (studi kasus BTS meal). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

M

Maulidizen, Ahmad and Nuraminah, Ahlijati and Al Karim, Hafizh and Syaputri, Khairunisa Arini and Purnama, Kinanti Fitri and Thoriq, Muhammad Rafi and Awalia, Rabiatul (2022) KECERDASAN FINANCIAL UNTUK ANAK KOMUNITAS RUMAH QURAN BOGOR. KREATIF: Jurnal Pengabdian Masyarakat Nusantara, 2 (2). pp. 67-75. ISSN 2962-4436

Mustaqor, Azmil (2022) Pengaruh payment gateway dan kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian dengan etika konsumsi islam sebagai variabel moderasi (Studi kasus: produk mukenah Dalanova, Widiping). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

N

Nisa, Tamara Alfira (2022) Analisis perbedaan return saham sub sektor transportasi dan logistik yang tercatat dalam Bursa Efek Indonesia sebelum dan selama pandemi COVID-19. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

P

Pradistya, Dhelia Aprina (2022) Pengaruh persepsi kualitas terhadap keputusan pembelian dengan harga sebagai variabel moderasi, produk private label pada toko ritel XYZ (studi pada konsumen toko ritel XYZ di kota Batam). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Prasetyo, Andre (2022) Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis Dan Gaya Hidup Belanja Terhadap Perilaku Konsumtif Pada Belanja Online Di Era Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Shopee Daerah Bekasi). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Pratama, Aditya Zidan (2022) Pengaruh Brand Ambassador Blackpink dan Brand Image Tokopedia terhadap Keputusan Pembelian pada Tokopedia. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

R

Ramadhan, Muhammad Alfriandra Hedza (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dengan Etika Bisnis Islam sebagai Variabel Moderasi (Studi kasus di Alfriandra Souvenir). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

S

Salsabila, Indriyana Eka (2022) Pengaruh konten pemasaran tiktok dan kesadaran halal terhadap keputusan pembelian dengan atribut bpom sebagai intervening (Studi Kasus pada produk Scarlett Whitening). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Septiana, Aryana Dwi (2022) Analisa pengendalian kualitas ikan beku dengan menggunakan metode FTA (Fault Tree Analysis) dan FMEA (Failure Mode And Effect Analysis) di cold storage CV Biji Sesawi. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

This list was generated on Thu Nov 14 13:38:01 2024 WIB.