Aghnat, Nanda Rusyda (2018) Pengaruh Brand Ambassador dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kue kekinian : Studi kasus pada konsumen kue Bandung Makuta. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan metode deskriptif. Subjek dalam penelitian ini merupakan konsumen Bandung Makuta yang berdomisili di Jabodetabek dan Bandung, konsumen tersebut sudah pernah membeli Bandung Makuta, membeli secara langsung di toko, secara online melalui jasa titip, dan membeli di reseller. Jenis dan sumber data dalam penelitian ini merupakan data primer, karena data di dapatkan secara langsung melalui hasil kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Bandung Makuta.Dalam menentukan jumlah sampel, penelitian ini menggunakan teori Hair yang menyatakan bahwa penentuan jumlah sampel didasarkan dari jumlah indikator dikalikan dengan 5 sehingga dalam penelitian ini didapat 240 orang responden. Teknik analisis yang digunakan adalah uji vadilitas,reabilitas, uji normalitas data, uji asumsi klasik,uji regresi parsial (uji T), dan uji regresi berganda (uji F)
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Harga Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Fahru Abdhul Aziz |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 04:35 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 04:35 |
URI: | http://repository.uag.ac.id/id/eprint/87 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |