Pengaruh e-servicescape dan brand reputation terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh Trust: Studi kasus pembelian tiket pesawat pada aplikasi Traveloka

Daivanianto, Rakha Janitra (2020) Pengaruh e-servicescape dan brand reputation terhadap customer loyalty yang dimediasi oleh Trust: Studi kasus pembelian tiket pesawat pada aplikasi Traveloka. Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

[img] Text
S20001_Rakha Janitra Daivanianto-Skripsi-2020.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB)

Abstract

Adanya kemajuan internet dan teknologi di Indonesia, telah mendorong pemerintah untuk mendukung pertumbuhan ratusan pelaku bisnis yang memulai bisnis baru yang berbasis teknologi di Indonesia dengan tujuan terciptanya bisnis teknologi yang bisa menjadi unicorn baru di Indonesia. Salah satu perusahaan berbasis teknologi yang sudah menjadi unicorn di Indonesia adalah Traveloka. Traveloka adalah perusahaan travel Asia Tenggara terkemuka yang menyediakan berbagai kebutuhan perjalanan didalam satu platform. Traveloka juga ditetapkan sebagai pencarian tiket pesawat online nomor satu di Indonesia.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Fahru Abdhul Aziz
Date Deposited: 22 Nov 2021 06:59
Last Modified: 20 Apr 2022 04:49
URI: http://repository.esqbs.ac.id/id/eprint/52

Actions (login required)

View Item View Item