Baindra, Rafi Fawwaz Rangga (2023) Pengaruh brand image dan brand personality terhadap keputusan pembelian brand fashion lokal,pada generasi Z diJakarta. Other thesis, STIMIK ESQ.
Full text not available from this repository.Abstract
Perkembangan fashion di Indonesia telah mengalami peningkatan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini terlihat semakin banyaknya merek fashion lokal yang bermunculan dan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap fashion. Tren fashion yang terus berubah dengan cepat membuat masyarakat tidak ingin ketinggalan, sehingga mereka cenderung mengikuti tren dan membeli produk fashion terbaru. Adapun beberapa tantangan industri fashion di Indonesia, seperti persaingan semakin ketat dengan merek luar negeri dan masalah kualitas produk. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand personality terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada generasi z berdomisili di Jakarta juga mengetahui memiliki brand fashion lokal. jumlah sampel yang diteliti sebanyak 96 responden diolah menggunakan program IBM SPSS versi 25. Teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan purposive sampling. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan Brand Personality secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Fahru Abdhul Aziz |
Date Deposited: | 22 Apr 2025 10:03 |
Last Modified: | 22 Apr 2025 10:03 |
URI: | http://repository.uag.ac.id/id/eprint/403 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |