Pengaruh citra toko dan keragaman produk yang di mediasi oleh emosi konsumen terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada islamic local brand: Hijup)

Alifia, Mutiara Nur (2020) Pengaruh citra toko dan keragaman produk yang di mediasi oleh emosi konsumen terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada islamic local brand: Hijup). Other thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer ESQ.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hasil analisis dalam penelitian menunjukan hasil terdapat pengaruh positif dan signifikan (1) citra toko terhadap emosi konsumen sebesar 0,399, (2) keragaman produk terhadap emosi konsumen 0,569, (3) emosi konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen 0,484, (4) citra toko terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 0,252, (5) dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 0,922.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Toko, Keragaman Produk, Emosi Konsumen, Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Fahru Abdhul Aziz
Date Deposited: 22 Apr 2025 04:35
Last Modified: 22 Apr 2025 04:35
URI: http://repository.uag.ac.id/id/eprint/159

Actions (login required)

View Item View Item